Latest Movie :

[Movie] Taiyo No Uta "A Song to the Sun" (2006) IDWS


Inti Cerita:
Cewek ini tidak boleh terkena sinar matahari sejak lahir / skin condition xeroderma pigmentosum (XP). Dia ke luar di malam hari, bernyanyi dengan gitarnya dan dengan temannya. Ada seorang cowok yang selalu lewat jalan itu, si cewek suka memperhatikan dia. Suatu hari si cewek mengatakan ''suka'' kepada si cowok.

Kalau matahari mengenai kulitnya, dia akan mati. Suatu hari, dia tak dapat menggerakan jari-jarinya saat sedang memetik gitar. Itu dikarenakan matahari. Sebelum hari itu, dia berlari menuju ke rumahnya di bawah matahari pagi, di hari kencan pertamanya dengan si cowok. Si cowok membawanya jauh dari rumah mengendarai motor, maka tidak ada tempat berteduh bagi si cewek. Cowok itu tidak tahu si cewek mempunyai penyakit mematikan. Itu akan mengakibatkan kelumpuhan permanen terhadap tangan dan kakinya hingga mati perlahan-lahan.

Perjuangannya menakjubkan. Keinosenannya membuatku menangis. Dia cantik, muda, ceria, tetapi kenapa begitu nasibnya? Orang tuanya sangat menyayanginya, dan mereka bersedih, tetapi tak dapat berbuat apa-apa. Dia meninggal setelah album yang direkamnya di studio karena impiannya menjadi penyanyi, mulai disiarkan di radio.

Malam adalah apa yang dia dulu miliki. Tidak ada bentuk matahari lain baginya, hanya bulan ''mataharinya.'' Tidur di siang hari dan bangun beraktivitas di malam hari. Tidak bisa pergi ke sekolah, hanya mendengar tentang sekolah dan siswa-siswa tampan dari temannya.

Trailer:


 Download Link:
Pin It

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. 99 Cinemas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger